Selasa, 09 Agustus 2011

Heroes Of Three Kingdoms Online Indonesia,game online 3D DotA terbaru 2011

Pernahkah kalian membayangkan Sinbad Sang Penguasa 7 Lautan dari Legenda Timur Tengah melawan Guan Yu Jendaral Perang dari Liu Bei? Atau King Arthur, Raja dari Inggris dengan ksatria meja bundarnya akan melawan Cao Cao seorang Warlord yang haus perperangan dari jaman Three Kingdom? Atau bahkan Lu Bu seorang Jendral terkuat sepanjang masa yang dimiliki oleh Negara Cina melawan Alexander the Great, Raja dari Yunani yang pernah menjajah Persia?

Pada bulan Mei 2011, WaveGame berencana akan mewujudkan mimpi ini di game terbaru yang diberi judul Heroes Of Three Kingdoms. Kalian akan diajak memasuki dimensi baru dari 3 kerajaan di mana kalian bisa langsung menjelma menjadi salah satu Hero terkenal dari awal permainan dan bertarung di arena yang dibuat menyerupai 3D-DotA. Tandingkan raja-raja dan jendral-jendral terkenal dari seluruh dunia di dalam sistem permainan DotA dan buktikan sendiri manakah hero yang terkuat! Juga buktikan sendiri mana yang lebih kuat antara Heroes dari Timur atau Heroes dari Barat!!


HOTK merupakan sebuah MMORPG Fantasy 3D Free To Play yang unik dengan mencampurkan system RPG dengan DotA. Tidak saja sistem yang unik tetapi juga mempunyai game story yang unik, karena kalian akan bertemu heroes dari seluruh dunia baik itu dari jaman klasik sampai moderm, dari dunia barat sampai timur. Semuanya akan saling bertempur didalam jaman tiga kerajaan Cina.


Fitur fitur utama:

o Heroes Collection
Tersedia banyak Heroes yang dapat kalian gunakan sejak kalian mulai bermain. Setiap Heroes mempunyai kelebihan tersendiri. Kalian dapat memilih Heroes dari West atau East.
West East
Jean d’Arc Guan Yu
Alexander The Great Lu Bu
King Arthur Sima Yi
Beowolf The Beast Nobunaga
Fenrir Sinbad
Lord Dracula
dll dll

o 3D DotA Style Battlefield

Nikmati serunya pertarungan antar 5 vs 5 Heroes dengan menggunakan sistem bergaya DotA. Pilih dan gunakan Heroes dengan skill yang saling melengkapi untuk mengalahkan Heroes musuh kalian.

o Instance and Dungeon System

Berbagai macam Instance dan Dungeon dapat kalian temukan didalam HOTK. Setiap Dungeon akan mempunyai Quest menarik yang dapat diselesaikan secara solo atau dalam party

o 6 Great Jobs

- Arcanist
Kemampuan dan keahliannya menguasai elemental magic menjadikannya seorang Damage Dealer yang sangat ditakuti. Ada 3 element yang dapat dikuasai, yaitu Lightning, Ice, dan Fire.
- Guardian
Sesuai dengan namanya, Guardian adalah seorang Tanker sejati bila dia menggunakan Shield. Tetapi ketika dia mengunakan Dual Blade, seorang Guardian mampu menjadi seorang Demage Dealer yang sangat berbahaya.
- Battlemaster
Kekuatan adalah faktor paling penting yang dimiliki Battlemaster. Battlemaster mampu menghalau serangan monster tanpa bantuan siapapun.
- Mender
Penguasa Divine dan Shadow membuat Mender menjadi support yang sangat dibutuhkan dalam party. Selain itu Mender juga mampu memberikan curse yang cukup merepotkan lawan.
- Blade Dancer
Tiada yang mampu mengalahkan kecepatan serang Blade Dancer. Didukung dengan skill yang mematikan, membuat Blade Dancer menjadi ancaman terbesar.
- Archer
Jarak bukan merupakan masalah untuk seorang Archer. Dari jarak yang jauh, tidak ada satupun target yang mampu menghindar dari anak panahnya.

o Auto-Battle System & Auto - Navigation (Standard next gen game)

Tidak punya banyak waktu didepan monitor? Auto-Battle System akan membantu kalian untuk tetap leveling dan hunting walaupun kalian tidak berada didepan monitor. Selain itu ketika kalian mencari NPC / monster untuk menyelesaikan quest, kalian hanya cukup dengan menekan NPC / Monster yang diinginkan maka karakter kalian akan segera menuju tujuan dengan mengunakan Auto – Navigation System.

o Enhanced Clan Community

Dengan bergabung didalam sebuah Clan, kalian akan mendapatkan banyak keuntungan. Instance map yang hanya dapat diakses oleh anggota Clan, monster epic yang hanya bisa dilawan oleh anggota Clan, hingga skill khusus yang hanya bisa dipelajari oleh player yang bergabung dalam Clan.

o Pet System

Tersedia banyak pet yang dapat kalian gunakan untuk menemani karakter kalian dalam berpetualang. Serunya, kalian bisa menentukan sendiri skill yang akan digunakan oleh pet kalian dan mengupgradenya sesuai dengan keinginan kalian.

o dan banyak lagi fitur menarik lainnya




Story :

Setelah pertempuran dahsyat antara pasukan Cao Cao dengan pasukan koalisi Liu Bei dan Sun Jian di Tebing Merah (Battle of Red Cliff), akhirnya Tiga Kerajaan mulai terbentuk di daratan Cina dan ketentraman mulai terbentuk. Tetapi bahaya besar kembali datang mengancam daratan China sekali lagi. Ini semua disebabkan oleh Raja dari Kerajaan Wei. Walaupun datran China sudah terbentuk menjadi 3 Kerajaan, Cao Cao ternyata masih menyimpan ambisi untuk menguasai seluruh daratan China dibawah kekuasaannya. Untuk memenuhi ambisinya, Cao Cao mengunakan ilmu hitam dan menjual jiwanya kepada setan. Dengan mengunakan ilmu hitam kuno yang terlarang, Cao Cao berencana mengganti jendral lemah dan menambah jendral sakti dibawah kekuasaannya dari dimensi lain yang lebih kuat. Tetapi ternyata efek dari ilmu hitam itu tidak hanya berjalan di kerajaannya saja. Jendral dari negara Shu dan Wu pun juga ikut tertukar dengan Heroes dari dimensi lain yang jauh lebih kuat. Bukan hanya itu, monster monster kuat dari dimensi lain juga ikut tersedot dan memenuhi daratan China.

Akhirnya, sekali lagi daratan China menjadi kacau dan terjadi lagi perperangan antara 3 Kerajaan (Liu Bei, Cao Cao, dan Sun Quan) dengan mengunakan jendral yang berbeda dari dimensi lain. Berbagai Jendral jendral legendaris dari berbagai belahan dunia telah datang untuk membantu ketiga Raja dari 3 Kerajaan. Mulai dari Alexander the Great dari Yunani, Arthur Raja Besar dari Inggris, Sinbad Sang penguasa 7 lautan, Nobunaga Shogun terkuat dari Jepang, bahkan pasukan kegelapan seperti Drakula, Fenrir & Beowulf atau dari angkasa seperti Master Jedi, Joda. Semuanya telah masuk kedalam dunia 3 kerajaan dan bertarung satu sama lain untuk menjadi hero terkuat.


Bagimanakah nasib daratan China dengan munculnya jendral jendral kuat saat ini? Siapakah yang akan mampu menguasai daratan China?


Penasaran?

Siapkan Dirimu Menyambut Datangnya Heroes of 3K (3D Dota Style) Mei 2011!!

Website:
http://hotk.wavegame.net
Join juga di komunitas facebook: www.facebook.com/hotk.indo
Game Internya : Legendary Champions

 Download: http://hotk.wavegame.net/pages/download



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More