Rabu, 08 Juni 2011

cara baru dan gampang cari partner tukar link dgn linkmarket

suatu usaha yang menjadi penting atau jalan yang sangat mudah untuk mendapatkan backlink dari website atau blog orang lain dengan menempatkan link kita pada website atau blog yang memiliki page rank yang tinggi dan kira-kira maukah mereka bertukar Link dengan kita? Jawabnya belum tentu sobat, karena sebelum mereka menempatkan link kita, so pasti mereka akan melihat apa blog kita dan apakah page rank kita tinggi! Ada dua kemungkinan yang akan mereka lakukan mau bertukar link dengan kita atau mengabaikan link kita dan mereka tidak memasangnya.
Tetapi, sobat blogger semua dan untuk blogger pemula, yap! Seperti saya, janganlah berputus asa, masih banyak kok! Yang mau bertukar link tanpa melihat page rank kita tinggi atau rendah. Dan kita dapat mendapatkan partner tukar link.


Yapzh!, sobat blogger untuk mendapatkan teman yang mau bertukar link dengan kita tidaklah sulit, apabila kalau kita mau memanfaatkan fasilitas dari sebuah website yang akan membantu untuk mencarikan Kawan Untuk Bertukar Link Dengan Blog Kita. Nah website yang akan kita manfaatkan untuk menjadi partner tukar link adalah, "Link Market".

Saya mau beri penjelasan sedikit tentang apa itu Link Market! Nah baca sampai abis ya!

Link Market adalah sebuah website yang menjual Link website/blog orang lain atau (pasar link), bolehlah dinamakan begitu. Kita tak perlu bayar kok, alias gratis!. Link Market akan membantu kita dengan cara mencarikan website/blog yang mau diajak atau bisa diajak untuk bertukar link.

Sebelum kita mendapatkan kawan untuk bertukar link di Link Market, kita harus mendaftar dulu sebagai member. Untuk menjadi member Link Market, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Buka halaman, http://www.linkmarket.net 

 2. Klik Join our Link Exchanged Directory.Anda bisa mengkliknya setelah masuk ke halaman ( LinkMarket ).

3. Isi data form registarasi, dan masukkan alamat website atau blog kita pada bagian "Link page Url, sebelumnya kita select main catagory sesuai dengan katagori web atau blog kita. Setelah selesai klik Submit Your Blog.

4. Setelah kita mengirim data, akan muncul pemberitahuan seperti dibawah ini.


Site Submited

Your Account has been Approved

To login and to start exchanging links please, < Click Here >

Thank you.

Sincerely,
Link Market Team

5. Menu member, di menu ini kita bisa mengetahui job tukar link.

6. Pada form Job & History kita dapat melihat tugas yang harus kita lakukan dengan segera memasang link. Klik Current Jobs untuk melihat dengan jelas Job yang diterima. Waktu yang diberikan untuk meletakkan link tersebut ke halaman web atau blog kita adalah 30 hari, klik Add Link untuk merespon permintaan tersebut, bila banyak job yang diterima. Setelah masuk ke halaman Job Type Add Link. Kita dapat melihat informasi dari website partner kita.

Copy semua code pada kolom "User's Link Code dan tempelkan pada halaman sidebar website atau blog kita. Ops.....! Jangan lupa masukkan alamat Url website atau blog mu ya, pada bagian "Confirm Link Location". Selesai, klik Submit Link's URL". Gampangkan gak susah, selamat mencoba semoga sukses.


Saran : Sebaiknya bertukar link lah dengan sesama blogger dinegeri sendiri, karena itu lebih baik untuk persahabatan dan menjalin silaturahmi sesama Bloggger Indonesia dan kita dapat saling mengenal, karena kita saling membutuhkan.

Selamat Mencoba .. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More