Kamis, 16 Juni 2011

Game Baru "New Mortal Kombat"

Mortal Kombat
NEW YORK - Game Mortal Kombat terbaru akan segera dirilis musim panas ini, namun ada sesuatu misteri baru yaitu munculnya karakter DLC baru.

Dari rumor yang berkembang studio pengembang Nether Realm Studios tidak hanya merilis cerita baru untuk trailer DLC dengan karakter Skarlet . Mereka juga menegaskan kalau karakter Rain juga akan hadir di game ini sebagai DLC, namun memang ada lagi yang lain dan menjadi misteri.

Apalagi seperti diketahui, Rain merupakan salah satu karakter yang tidak pernah absen sebagai salah satu jagoan di game terkemuka tersebut. Dan salah satunya ninja yang mulai dikembangkan oleh salah satu kultus yang ditampilkan mulai UMK3 dan MKT. K

Dilansir melalui Pocket News, Rabu (15/6/2011), dari trailer yang diperlihatkan, di bagian akhir, nampak terlihat karakter seperti Kenshi dan Rain, mereka berdua akan datang di musim panas. Serta ada pejuang misterius yang datang dalam bentuk siluet . Siapa dia? Itu yang masih menjadi misteri hingga kini.

Mungkinkah karakter itu bisa saja Chameleon atau bisa lebih baik, bahkan termasuk Tanya, Shinrok, atau bebreapa karakter lain di Mortal Kombat 4 sebelumnya.

Jadi, pencinta game tarung ini masih harus bersabar sampai Mortal Kombat anyar siap dilempar ke pasaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More