Rabu, 22 Juni 2011

New "PlayStation 3 Lebih Tipis"

Model baru PS3
TOKYO - Bagi Anda yang akan bertahan membeli PlayStation 3 (PS3), ada kabar baik untuk Anda. Pasalnya konsol asal Jepang itu dikabarkan akan meluncurkan PS3 dengan model terbaru.

Kabar ini menyeruak setelah orang-orang melalui Andriasang dilaporkan mendapatkan tip dari karyawan toko tentang PS3 mendatang. Hal tersebut ditunjukan dengan mengetahui nomor model terbaru yaitu CECH-3000.

Ada beberapa perubahan kearah penyempurnaan bagi PS3 yang baru seperti konsol yang akan dilengkapi dengan hard disk berdaya besar yaitu 320GB. Tidak hanya itu, penghematan konsumsi daya juga menurun dari 230W menjadi 200w dan bobot PS3 juga berkurang dari 3 Kg menjadi 2.6 Kg.

Perubahan dalam penampilan meliputi kekuatan yang berbeda dan penambahan dari sisi tekstur seperti tombol eject dilengkapi dengan lampu LED. Namun, untuk harga jual tidak ada perubahan dengan model PS3 saat ini.

Bila stok di pengecer telah habis maka PS3 model terbaru akan dikirim. Tidak ada gambaran mengenai perilisan PS3 model baru ini, tapi cukup memicu perhatian konsumen dan pengecer untuk melihat bagaimana PS3 yang baru ini akan muncul. Demikian yang dirilis Ubergizmo, Selasa (21/6/2011).

Kabar terkini, PlayStation 3 dengan model yang baru telah resmi dikonfirmasi. Semua yang telah disebutkan dalam laporan sebelumnya ternyata benar (bobot yang lebih ringan, konsumsi daya yang rendah) kecuali untuk perubahan penampilan fisiknya.

Model baru PS3 dikatakan datang dengan perlindungan hak cipta AACS, yang berarti film Blu-ray hanya akan dimainkan di 480i bila tidak menggunakan HDMI (yaitu Anda tidak akan mendapatkan output 1080p Full HD saat menggunakan koneksi analog). Sebuah model 160GB yang lebih murah diharapkan juga akan dirilis.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More