Sabtu, 18 Juni 2011

Trik dan Tips Cara Mudah untuk Hack Password Akun Twitter | Praktis dan Cepat Trik Cara Hack Password dan ID / Email Akun Twitter dengan Mudah Cara cepat dan Mudah untuk Hack Akun Twitter teman atau orang Lain Cara Hack , Bobol , Membobol , Jebol , Menjebol Password / ID Akun Twitter Teman atau Orang Lain

Cara Hack Password Twitter. twitter yang merupakan salah satu situs jejaring sosial populer bisadengan sangat mudah di hack karena sistem keamanan mereka yang kurang bagus. baru-baru ini, hacker luar negri telah berhasil mendeface homepage situs twitter. Terus, bagaimana cara hack twitter?

Untuk hack twitter, yang kamu butuhkan adalah mengetahui dulu informasi lengkap mengenai twitter yang mau kamu hack. Misalnya account twitter saya, atau teman anda. Setelah itu, kamu bisa mempelajari beberapa coding dari halaman twitter targetmu. Dan kamu tinggal mencari beberapa kelemahan sistem aplikasi mereka.
Atau jika anda masih bingung untuk hack twitter, bisa membaca artikel saya sebelumnya mengenai Belajar Internet Hacking.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More