Kamis, 16 Juni 2011

New Call of Duty: Black Ops Terbaru Dirilis Akhir Juni?

Poster yang menampilkan sekuel COD: Black Ops (foto: Kotaku)LAS VEGAS - Sekuel dari game Call of Duty: Black Ops yang terbaru dikabarkan akan dihadirkan dalam waktu dekat, atau tepatnya pada akhir Juni nanti.
Kabar ini beredar setelah sebuah keterangan rahasia dikeluarkan bersamaan dengan pengiriman game poster GamesStop. Melalui iklan Call of Duty: Black Ops yang terbaru akan hadir dengan judul Annihilation.

Sementara untuk tanggal perilisannya, seperti dilansir melalui Kotaku, Kamis (16/6/2011), Call of Duty: Black Ops Annihilation ini akan dilempar ke pasaran pada tanggal 28 juni. Dalam poster itu juga diperlihatkan karakter Call of Duty, sepertu Hangar, Hazard, Silo, Drive-In.

Namun sayangnya keteika dikonfirmasi ke perwakilan Activision, sebagai pengembang game tembak-menembak ini, tidak ada satu pun yang memberikan keterangan mengenai sekuel game yang laris hingga 5,6 juta kopi dalam waktu 24 jam saja.

Black Ops adalah serial ke-7 dari Call of Duty setelah Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan didistribusikan oleh Activision. Black Ops adalah serial permainan Call of Duty pertama yang menggunakan latar belakang Perang Dingin.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More