Minggu, 12 Juni 2011

PC Cerdas "HP TouchSmart 610"


HP Touchsmart
HP Touchsmart
SURABAYA - Meski beberapa Vendor IT berlomba-lomba mengeluarkan komputer Tablet ternyata HP (Hewlett Packard) malah mengelurkan Gadget Personal Computer (PC). Bedanya, PC yang bernama HP TouchSmart 610 ini memberikan solusi bagi seluruh keluarga. Selain itu, PC ini bisa dikatakn cukup cerdas menjawab kebutuhan bagi para penggunanya.

HP TouchSmart 610 Desktop PC adalah PC cerdas pertama dengan monitor yang berkemampuan Reclining hingga 60 derajat. "Kemampuan itu menjadikan pengguna dapat menyesuaikan derajat kemiringan monitor sesuai dengan kenyamanan," kata Jane Ritonga, Market Development Manager consumer PC, HP Indonesia saat lauching produk tersebut di Sherraton Hotel, Jalan Embong Malang.

HP TouchSmart 610 juga dilengkapi untuk mengoptimalkan pengalaman sentuhan pada aplikasi-aplikasi yang tertanam. Sebab, gadget ini didukung dengan Processor Intel Core i5 dengan Hard Drive Serial ATA 7200 RPM. Ditambah lagi dengan kualitas Webcam yang menyertai sangat berkualitas. Ada dua pilihan untuk serial ini tergantung dengan besar layar. "Untuk yang 20 Inch dijual dengan harga 1.099 USD dan 23 Inch seharga 1.400 USD," katanya.

Untuk aplikasi-aplikasi, HP TouchSmart 610 dilengkapi dengan RecipeBox. Aplikasi ini adalah eksklisif yang sengaja ditanam oleh HP. ReciBox ini sangat cocok bagi ibu-ibu rumah tangga untuk mengunduh sejumlah resep-resep masakan. Sedangkan bagi para penggemar Game, HP TouchSmart 610 dilengkapi dengan game stretegi real time R.U.S.E dari Ubisoft.

"Untuk game ini jika mendownlod aslinya membutuhkan biaya sebesar 49.99 USD tapi HP TouchSmart 610 tinggal dinikmati saja," tambahnya.

Tak ketinggalan juga fitur Audio. HP TouchSmart 610 ditanami teknologi Beats Audio. Teknologi ini berpeforma tinggi yang dikembangkan oleh HP dan Beats by Dr. Dre. "Beats Audio menjadikan pendengarnya dapat mendengar musik sebagaimana aslinya yang terdengar distudio," tukasnya.


sumber: okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More