Kamis, 16 Juni 2011

New Game Empire & Allies

Empire & Allies (gambar: facebookjuegos.net)
CALIFORNIA - Penerbit game FarmVille, Zynga, meluncurkan game barunya berjudul 'Empire & Allies' untuk Facebook. Sedikit berbeda dengan game FarmVille, game tersebut berurusan dengan pembangunan mesin tempur.

Empire & Allies, yang mengajak penggunanya untuk membangun mesin perang, dikatakan merupakan game Zynga yang paling detil. Di game ini, pemain akan berhadapan dengan skwadron musuh yang disebut sebagai Dark Alliance, sebagaimana juga bisa melawan teman sendiri. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Rabu (1/6/2011).

"Game ini merupakan campuran elemen dari CityVille, seperti membuat bangunan dengan elemen pertempuran tradisional seperti di game Risk," ujar Amer Ajami, Executive Zynga.

Empire & Allies merupakan game pertama Zynga untuk jenis permainan strategi. Selain itu game tersebut juga diluncurkan dalam 12 bahasa.

"Game ini merupakan genre baru untuk kami, tapi di saat yang bersamaan adalah penting untuk merespon jenis game yang diinginkan oleh para pengguna kami, dan kami pikir mereka sangat menikmati game ini," ujar Brian Reynolds, Chief Game Designer dari Zynga.

"Empire & Allies menunjukkan ke semua orang bahwa game strategi pertempuran bisa sangat menyenangkan," ungkapnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More