Rabu, 22 Juni 2011

free download Firefox 5



Firefox
CALIFORNIA - Hanya tiga bulan setelah rilis Firefox 4, Mozilla akhirnya meluncurkan Firefox 5 untuk dekstop dan perangkat Android.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (22/6/2011), hal ini merupakan sebuah perubahan besar, karena sebelumnya Mozilla membutuhkan waktu selama 2 tahun untuk beralih dari Firefox 3.4 ke Firefox 4.

Firefox 5 yang merupakan siklus rilis baru yang sangat cepat dari pengembang Mozila. Sebuah siklus, lebih mirip dengan apa yang dilakukan Google dengan browser Chrome, yang menjanjikan akses data lebih cepat dan lebih update.

Dengan sedikit keberuntungan, Mozila Firefox berharap bisa mencapai versi 7 pada akhir tahun ini. Sebuah waktu update yang cukup cepat untuk sebuah browser.

Secara visual, Firefox 5 terlihat identik dengan Firefox 4. Namun Mozilla telah menambahkan dukungan yang lebih baik untuk standar web, perbaikan beberapa bug, membuat peningkatan kinerja, serta menambah sentuhan di beberapa kode tambahan.

Fitur-fitur barunya meliputi :

1. Dukungan untuk CSS animasi.
2. Visibilitas untuk preferensi header Do-Not-Track lebih baik.
3. Dukungan Mproved canvas dan JavaScript
4. Dukungan lebih baik terhadap standar untuk kanvas, HTML5, XHR, MathMl dan SMIL
5. Stelan HTTP lebih baik dengan menggunakan koneksi idle logika.

Mozilla sekarang memiliki lebih banyak pilihan bagi pengguna yang ingin mengambil bagian dalam beta dan proses uji coba.

Selain rilis saluran beta, pengguna juga dapat memilih menggunakan saluran baru yakni Aurora, yang akan memberikan pengguna akses ke berbagai fitur sebelum mereka menggunakan beta.

Klik ke sini untuk mengunduh browser Firefox 5.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More